Senin, 13 Februari 2012

Bolehkah aku menangis????

Yup....just it I say like that!!!! Aaarrrrgggghhhhhhh!!!!!
Kecewa...bener2 kecewa, ga tw harus mulai darimana. Pengen marahhhh, nangisss dan teriakkk, sumpahhhh!!!  Fortunatelly, I can manage my emotion to him. Ya Allah....mohon petunjukMu...

Jika orang lain yg mengalami apa yg kualami, mungkin dia akan melakukan hal bodoh dengan memaki2, namun aku beda....justru aku berterima kasih dengan dia karena telah menunjukkan siapa dia sebenarnya! Jujur, aku tidak tw bagaimana kamu disana, apakah sama dengan yang kulakukan?? aku percaya...tapi kepercayaanku justru mengantarkanku pada kebodohan. Hanya percaya yg membuatku bertahan selama ini. I can't do anything, I trust you....bahkan ketika kutau who you are.

Aku diam bukan berarti tidak shock dengan ceritamu atw masalahmu namun justru aku sudah tidak bisa berbuat dan berkata apa2 lagi, apa yg kulakukan dan apa yg kukatakan itu tidak akan merubah keadaan. Aku sudah menerima keadaanmu....Masalahmu masalahmu, masalahku masalahku!!!!

Aku minta maaf karena selama ini cukup banyak merepotkanmu. Aku hanya menambah bebanmu. Aku harap dengan apa yg akan kulakukan justru akan membuatmu bahagia dan tidak menghambat apa yg akan kamu lakukan.

Menangis...ya....I feel so sad tonight, aku sangat butuh kau mendengar ceritaku, tapi ternyata disaat aku butuh....justru dirimu yg menambah list my dissapointed today....

Memang, cukup egois jikalau aku melarangmu menjalin hubungan dengannya lagi, tapi siapapun org yg mengalami apa yg kualami, akan sangat kecewa....aaahhhhhhrrgggghhhh....tidak ada gunanya. Dan begitu sakitnya ketika kuminta penjelasan (dengan nada sedih) kamu justru mengatakan "memangnya aku tidak bisa berhubungan dengan dia???" Hhhhhhooooohohohoho.... aku tidak pernah melarangmu! meskipun kujawab, "kalopun ada hubungan yg spesial tidak apa2 koq". Sakit banget dengan jawaban itu, tapi biarlah aku yg tw apa yg saat ini kurasakan. Dan seperti biasa, kamu menginginkan telepon ditutup saja dengan alasan malas ngebahas ini.

Aku butuh waktu.......
Waktu untuk membuatku menerima kenyataan ini...aku yg hadir diwaktu yg tidak tepat....aku tidak tau apa2, sumpah......

Siap tidak siap..., terima tidak terima, RESIKO!!!!

Sebenarnya ada banyak cerita yg akan kuceritakan padamu, tentang apa kegiatanku hari ini, kuliahku....kerja....belum lagi orang tuaku....there are a lot of problems in my life....tapi sudahlah....tidak ada gunanya....

Kekasihku.....kamu bukan orang yg tepat untukku.....
Terima kasih atas kekecewaan yang kamu toreh malam ini!

Tidak ada komentar: