Kamis, 05 Agustus 2010

AKU MALAS PACARAN !!!

Ngomongin soal pacaran??? malas banget dengernya! banyakan sakit hatinya...., sekarang udah aku putusin kalo ga akan menjalin hubungan lagi dengan siapapun!

Aku dah pacaran yang ke-sepuluh kalinya (masih dikit ya??) semuanya ngecewain perasaan banget! mantanku juga unik2, ada yang sok romantis tapi selingkuhannya minta ampun...ada juga yang cuek abis, ga care (aku ga tw, nih orang punya perasaan kaga'?), pernah juga pacaran ma om-om....(ihhh....ngeri tw!), belum lagi pacarku yang terakhir, ternyata dah punya istri, gila tw!!! pas denger itu, wah....shock banget! OMG...ga tw kepala dimana, kaki dimana, bener!! tapi aku berusaha tennag dan tak lupa pada Allah, SWT.

Ada juga mantanku yang gila abis...(ga usah ngebahas ini ya... soalnya ntar blog aku penuh ma makian, cacian buat dia!)

Aku tw, Allah belum memberikan yang pas, cocok buatku. Saking sering sakit hati, aku memutuskan untuk tidak akan menjalin hubungan, bukannya aku ga mau, tapi ga sanggup sakit hati!! Dan kalo aku sakit hati, makan, kerja, aktivitas, semuanya terganggu!

Jadi, aku tunggu jodoh yang diberikan oleh Allah aja buatku.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

he style has lived much longer than its Abercrombie clothing counterparts from the 1980s; it may be because of its relatively abercrombie Jeans inoffensive style or because people just love Abercrombie Pants animals, but it's less frowned upon.Today you can find high quality blanket and sheet Abercrombie Tees sets in a cheetah print. These are common enough that you could even go to a department store and find them, Abercrombie Shorts so you should have no problem finding cheetah printed sheets and blankets if they are what you are looking for. These can be a great accent to a more contemporary home theme Abercrombie Sweaters , though obviously are not great for homes that are more conservatively or classically decorated. Curtains that have this type of pattern are more difficult to come by.