Kamis, 06 Mei 2010

ABOUT MY LOVE???

Pernahkah kamu merasakan, bahwa kamu mencintai seseorang, meski kamu tahu cintamu mungkin tak berbalas, tapi kamu tetap mencintainya???

Pernahkah kamu merasakan, bahwa kamu sanggup melakukan apa saja demi seseorang yang kamu cintai, meski kamu tahu ia takkan pernah peduli ataupun ia peduli dan mengerti, tapi ia tetap pergi???

Pernahkah kamu merasakan hebatnya cinta, tersenyum kala terluka, menangis kala bahagia, bersedih kala bersama, tertawa kala berpisah???????

Aku pernah………

Aku pernah tersenyum meski kuterluka karena kuyakin Tuhan tak menjadikannya untukku!!!
Aku pernah menangis kala bahagia, karena kutakut kebahagiaan cinta ini akan sirna begitu saja.
Aku pernah bersedih kala bersamanya, karena kutakut aku kan kehilangan dia suatu saat nanti dan……
Aku juga pernah tertawa saat berpisah dengannya, karena sekali lagi, cinta tak harus memiliki, dan Tuhan pasti telah menyiapkan cinta yg lain untukku.

Aku tetap bisa mencintainya,meski ia tak dapat kurengkuh dalam pelukanku, karena memang cinta ada dalam jiwa, dan bukan ada dalam raga.

Semua orang pasti pernah merasakan cinta.. Baik dari Orang Tua… Sahabat.. Kekasih dan akhirnya pasangan hidupnya.

Buat sahabatku yang SEDANG TERLUKA KARENA CINTA… Hidup itu bagaikan roda yang terus berputar, satu saat akan berada di bawah dan hidup terasa begitu sulit, tetapi keadaan itu tidak untuk selamanya, bersabarlah dan berdoalah karena cinta yang lain akan datang dan menghampirimu.

Buat sahabatku yang TIDAK PERCAYA AKAN CINTA… Buka hatimu jangan menutup mata akan keindahan yang ada di dunia, maka cinta membuat hidupmu menjadi bahagia.

Buat sahabatku yang MENDAMBAKAN CINTA.. Bersabarlah.. Karena cinta yang indah tidak terjadi dalam sekejap.. Tuhan sedang mempersiapkan segala yang terbaik bagimu.

Buat sahabatku yang SUKA MEMPERMAINKAN CINTA…. Sesuatu yang begitu murni dan tulus bukanlah untuk dipermainkan. Cinta bukan suatu kehampaan. Semoga kalian berhenti mempermainkan cinta dan mulai merasakan kebahagiaan yang seutuhnya.

Untuk sahabat-sahabatku yang MASIH SINGLE… Cinta ibarat kupu-kupu, makin kau kejar, makin ia menghindar. Tapi bila kau biarkan ia terbang, ia akan menghampirimu disaat kau tak menduganya.

Untuk sahabat-sahabatku yang RAGU DGN PERNIKAHAN… Cinta bukannya perkara menjadi “orang sempurna”nya seseorang. Justru perkara menemukan seseorang yang bisa membantumu menjadikan dirimu menjadi sesempurnanya.

Untuk sahabat-sahabatku yang TIPE PLAYBOY/GIRL… Jangan katakan “aku cinta padamu” bila kau tidak benar-benar peduli. Jangan bicarakn soal perasaan bila perasaan itu tidak benar-benar ada. Jangan kau sentuh hidup seseorang bila kau berniat mematahkan hati. Jangan menatap kedalam mata bila apa yang kau kerjakan hanya bohong belaka. Hal kejam yang bisa dilakukan ialah membuat seseorang jatuh cinta, padahal kau tidak berniat sama sekali tuk menerimanya saat ia terjatuh…

Untuk sahabat-sahabatku yang SUDAH MENIKAH… Kalau cinta jangan katakan ‘Ini salahmu!’ tapi ‘Maafkan aku, ya?’ Bukan ‘kau dimana!’ melainkan ‘aku disini, kenapa?’ Bukan ‘kok bisa sih kau begitu!’ tapi ‘aku ngerti’ Dan juga bukan ‘coba, seandainya kau..’ akan tetapi ‘terima kasih ya, kau begitu..

Untuk sahabat-sahabatku yang SUDAH BERTUNANGAN… Tolak ukur saling cocok bukanlah berapa lamanya waktu yang kalian habiskan bersama, melainkan untuk berapa saling baiknya anda berdua.

Untuk sahabat-sahabatku yang SEDANG PATAH HATI… Sakit karena patah hati akan selalu bertahan selama kau menginginkannya. Dan akan mengiris luka sedalam kau membiarkannya. Tantangannya bukanlah bagaimana bisa mengatasi,melainkan apa yg bisa diambil sebagai pelajaran Dan hikmahnya.

Untuk sahabat-sahabatku yang INGIN MENGUASAI… Hatimu patah melihat yang kau cintai berbahagia dengan orang lain, tapi akan lebih sakit lagi mengetahui bahwa yang kau cintai ternyata tidak bahagia denganmu.

Untuk sahabat-sahabatku yang TAKUT MENGAKUI… Cinta menyakitkan bila anda putuskan hubungan dengan seseorang, itu malah lebih sakit lagi bila seseorang memutuskan hubungan denganmu. Tapi cinta paling menyakitkan bila orang yang kau cintai sama sekali tidak mengetahui perasaanmu (terhadapnya).

Untuk sahabat-sahabatku yang MASIH BERTAHAN MENCINTAI SEORANG YANG SUDAH PERGI… Hal meyedihkan dalam hidup ialah bila kau bertemu seseorang lalu jatuh cinta, hanya kemudian pada akhirnya menyadari bahwa dia bukanlah jodohmu. Dan kau telah meyiakan bertahun-tahun untuk seseorang yang tidak layak. Kalau sekarangpun ia sudah tidak layak, 10 tahun dari sekarangpun ia juga tak akan layak, Biarkan dia pergi… Lupakan.

Untuk sahabat-sahabatku yang SEDANG JATUH CINTA… Selamat yah.. Karena cinta itu sangat indah. Semoga kalian selalu berbahagia.

Tidak ada komentar: