Sabtu, 08 Mei 2010

Film Cowboys In Paradise

Film Dokumenter Gigolo Bali itulah judul film yg saat ini menghebohkan dunia Film Panas Indonesia. Film Cowboys In Paradise mengisahkan tentang fenomena Gigolo Bali yg mengais rejeki di Kuta dengan memberikan Layanan Seks pada turis asing di Bali.

Film Cowboys In Paradise ini adalah sebuah film dokumenter Gigolo Bali yg akhir-akhir ini mendapatkan protes keras dari warga Bali lantaran dianggap menjatuhkan citra bali sebagai Tempat Wisata Seks di Indonesia. Film Cowboys In Paradise sendiri sebenarnya sudah muncul di Youtube sejak 2009, namun entah apa yg membuat Film Cowboys In Paradise ini menjadi kontroversi akhir-akhir ini.

Dalam cuplikan video Film Cowboys In Paradise yg berdurasi sekitar 2.33 itu menggambarkan bagaimana para Gigolo Bali merayu para turis dan akhirnya mengajaknya berhubungan seks, tentunya tidak gratis dan merekapun mendapatkan dollar untuk itu.

Film Cowboys In Paradise sendiri disutradarai oleh Amit Virmani asal India, dan merupakan Film Independent, jadi jgn harap akan ada Artis Bugil Indonesia seperti Cynthiara Alona. Dalam Film Cowboys In Paradise itu menggabungkan lembaran-lembaran cerita perdagangan seks pria-pria Bali atau disebut Gigolo Bali.

Di situs resminya, dituliskan : “Mengapa pria-pria muda itu meminta bayaran untuk melakukan seks? Bagaimana pula si wanita rela untuk membayar? Bagaimana manajemen waktu si pria? Dan yang paling penting, bagaimana keluarga atau istri si pria penjaja seks itu?” Dalam Film Cowboys In Paradise juga dipaparkan pengakuan istri dari sang ” Gigolo Bali ” yg menyatakan tidak keberatan suaminya membawa pulang “tamu” dan tidak masalah jika tidak tidur dengan dirinya.

Film Cowboys In Paradise juga diikutkan di ajang DMZ Korean International Documentary Festival dan akan segera tayang di Eropa dan Amerika. Inilah sebuah fenomena unik dibalik Pesona Wisata Bali yg eksotis itu, dan ditengarai para tokoh masyarakat bali sangat marah akan Film Cowboys In Paradise lantaran dalam Film Gigolo Bali itu menyebutkan bahwa Kuta merupakan Surga Wisata Seks bagi ribuan turis wanita yg datang kesana, menurut mereka ini tidak ubahnya seperti Film Blue saja yang pasti didalamnya terdapat adegan ala Video Kamasutra.

Kita ikuti saja perkembangan dari Film Cowboys In Paradise, akankah Film Gigolo Bali ini juga akan memadati Jadwal Bioskop di Tanah air? atau akan tayang bersamaan dengan tayangnya film Iron Man 2 ?? semoga saja iya. (: .(Wihans)

Tidak ada komentar: