Senin, 06 September 2010

Kata-Kata Motivasi

Kata bijak motivasi, memang beda dengan yang sebelumnya yaitu kata bijak tentang cinta. Nah, kalo kumpulan kata-kata bijak motivasi ini seperti yang menjadi namanya untuk tujuannya, sebagai motivasi. Motivasi hidup, motivasi kerja, motivasi untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan sebagainya.

Saya akan menampilkan berbagai kata-kata cinta motivasi dari berbagai penulis dan terupdate. Dan harapannya bisa memberikan anda suatu motivasi untuk mengerti tentang kehidupan dan lika likunya.

Oke, langsung saja akan saya sajikan berbagai kata motivasi bijak tersebut. Dikutip dari berbagai sumber dan tetap berasal dari penulis terkenal. Jadi tetap saja mempunyai kesamaan tujuan yaitu berbagi.

Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup yang diidamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan..

Tanpa cintanya, aku tidak dapat berbuat apa-apa, dengan cintanya, tidak ada yang tidak dapat aku lakukan.
Without His love I can do nothing, with His love there is nothing I cannot do.

Carilah seorang pria yang memanggil mu cantik, bukan hot / sexy
Yang menelepon kembali ketika kamu menutup telpon
Yang mau tiduran di bawah bintang dan mendengar detak jantungmu
Atau mau tetap terbangun untuk melihatmu tidur

Tunggulah seorang laki-laki yang mencium dahimu
Yang mau memamerkan dirimu pada dunia ketika kamu sedang keringetan
Yang menggenggam tanganmu di depan teman-temannya
Yang menganggap kamu tetap cantik tanpa riasan

Seseorang yang selalu mengingatkan kamu, betapa besar kepeduliannya padamu
dan betapa beruntungnya dia memilikimu
Seseorang yang berkata pada temannya: dialah orangnya…

Find a guy who calls you beautiful instead of hot, who calls you back when you hang up on him, who will lie under the stars and listen to your heartbeat, or will stay awake just to watch you sleep… wait for the boy who kisses your forehead, who wants to show you off to the world when you are in sweats, who holds your hand in front of his friends, who thinks you’ re just as pretty without makeup on. One who is constantly reminding you of how much he cares and how lucky he is to have YOU… The one who turns to his friends and says, thats her…

Hanya seorang yang pemarah yang bisa betul-betul bersabar. Seseorang yang tidak bisa merasa marah tidak bisa disebut penyabar, karena dia hanya tidak bisa marah. Sedangkan seorang lagi yang sebetulnya merasa marah, tetapi mengelola kemarahannya untuk berlaku baik dan adil adalah seorang yang berhasil menjadikan dirinya bersabar. Dan bila Anda mengatakan bahwa untuk bersabar itu sulit, Anda sangat tepat, karena kesabaran kita diukur dari kekuatan kita untuk tetap mendahulukan yang benar dalam perasaan yang membuat kita seolah-olah berhak untuk berlaku melampaui batas.

Pertemanan itu seperti jika anda mengencingi diri anda sendiri. Semua orang bisa melihatnya, tapi hanya anda yang merasakan kehangatannya.

Friendship is like peeing on yourself: everyone can see it, but only you get the warm feeling that it brings.

Bermimpilah seperti jika anda akan hidup selamanya, jalani hidup seperti jika anda akan mati hari ini.

Dream as if you’ll live forever, live as if you’ll die today.

Ibu saya bilang, hidup itu seperti sekotak coklat, kita tidak pernah tau apa yang akan kita dapat / hadapi.

My momma always said, “Life was like a box of chocolates. You never know what you’re gonna get.

Selama hidup saya, saya tidak pernah mendapatkan pelajaran apapun dari orang-orang yang setuju dengan saya.

I have never in my life learned anything from any man who agreed with me.

Saya belajar selama saya hidup. Batu nisan akan menjadi ijazah saya.

I am learning all the time. The tombstone will be my diploma.

Selama hidup saya, saya tidak pernah mendapatkan pelajaran apapun dari orang-orang yang setuju dengan saya.

I have never in my life learned anything from any man who agreed with me.

Kegagalan2 di masa lalu saya merupakan pelajaran yang sangat berharga yang akhirnya berbuah kesuksesan.

Saya belajar banyak dari kegagalan saya, saya bisa menjadi ‘lebih pintar’ karena saya pernah gagal.

Saya pernah gagal, tapi saya masih di sini…
Saya tidak membiarkan kegagalan merampas impian saya untuk dapat bekerja dari rumah saja.

Belajar dari orang lain tidak perlu menunggu tulisan, step by step atau omongannya. Belajar dari orang lain bisa dengan mengamati, mengerti cara berpikir dan cara bekerjanya.

Mencintai adalah seperti bermain piano. Pada awalnya kita belajar untuk bermain sesuai aturan, setelah itu, lupakan aturan, dan bermain sesuai kata hati.

Love is like playing the piano. First you must learn to play by the rules, then you must forget the rules and play from your heart.

Bekerjalah seperti jika anda tidak membutuhkan uangnya.
Mencintailah seperti ketika anda tidak pernah disakiti.
Menarilah seperti ketika tidak ada orang yang menonton.

Work like you don’t need the money.
Love like you’ve never been hurt.
Dance like nobody is watching.

Langkah pertama dan yang paling penting menuju kesuksesan adalah merasakan bahwa kita bisa sukses.

The First and the most important step towards success is the feeling that we can succeed

Tidak ada komentar: