Jumat, 27 Januari 2012

Lelahku hari ini....

Entah mengapa aku ingin menulis tentang aktivitasku hari ini yang sangat melelahkan menurutku, entahlah buat kalian yang mungkin aku terlalu lebayyyy atw terlalu manja tapi sumpah capee' banget.

Pagi tadi, bangun langsung kepikiran KRS (Kartu Rencana Studi) yang sampe kini belum PA (Penasehat Akademik) tandatangani. Jadi aku pikir, kenapa ga hubungi saja PA-ku, ya sudahh, aku telepon:

Aku: "Assalamu alaikum......"
Terdengar diujung sana yg menjawab seorang perempuan


PA-ku: "Walaikumsalam...."
Kutulis PA-ku karena memang yg kuhubungi handphonenya PA-ku


Aku: "Maaf, bisa aku bicara dengan bapak X, aku Srinelianti anak PA beliau"
PA-ku: "Ooo...tunggu sebentar"

Tidak lama, diujung sana ada seorang lelaki yg bicara padaku, mungkin beliau PA-ku
PA-ku: "Hallo....ini siapa?"
Aku: "Maaf pak, ini aku, Srinelianti anak PA bapak, mw minta tanda-tangan di KRS"
PA-ku: "Palsukan saja tanda-tanganku" ucapnya sambil iseng
Aku: "Aduh pak....aku tidak berani, jangan deh pak!"
PA-ku: "Ya sudah...titip sama Pak X aja biar beliau yang bawa ke rumah karena kebetulan aku tetangga, kalo kamu ke rumah saya, kejauhan"
Aku: "Baiklah pak, terima kasih"
PA-ku: "Sama-sama"
Aku: "Assalamualaikum...."
PA-ku: "Walaikumsalam...."

Hatiku lega karena sudah ngobrol dengan beliau yg sampe sekarang tidak pernah aku tau bagaimana orangnya, padahal sudah habis 1 semester aku belum pernah ketemu dengan beliau.

Setelah bicara dengan beliau, aku bergegas mandi kemudian meluncur ke RS. Wahidin Sudirohusodo tempatku bekerja, disana aku cuman nyimpan laptop dan laporan ma teman kalo aku mw ke kampus dulu. Nyampe di kampus, cepet2 ke ruangan yang PA-ku td sebutkan, tapi mungkin lagi sholat Jumat, yo wesss....ga pa..pa...nunggu. Lama aku menunggu tak kunjung muncul sementara aku juga mw jaga sore, ya...aku simpan aja di mejanya. Semoga bapak itu mengerti kalo KRSku itu ditujukan buat PA-ku.

Tiba di RS, ada telepon dari kantor, katanya berkasku harus dimasukin hari ini terakhir, karena kalo gak, kenaikan pangkat tunda lagi. OMG....ada apa ini?? tadinya aku cuek bebek tapi setelah kupikir2, tunda??? mesti tunggu 1 semester lagi??? tambah biaya lagi dong, uuuuhhhhhhhh, langsung aja aku izin ma temen shift tuk pulang kerumah ngambil tuh berkas, untungnya lengkap....Ijazahhh....lengkap juga. Alhamdulillahhhh.....

Memakan waktu 1,5 jam dari RS-rumah-RS, langsung aku ke kantor menemui ibu Y, hhhuuuuffttttt.....untungnya, padahal tadi aku cuek bebek waktu temen kasi tau karena kupikir pasti ini desakan aja, paling bisa dikumpulin hari senin, ternyata gak....ooohhhh....cape'nya....

Nyampe di RS, disambut dengan status pasien yg menumpuk, mesti buat laporan, naikkan kurvei, de el el...hhhhuuuufffffft. Telpon dan sms dari temen2 juga ga sempat kubalas karena sibuknya. Selama pindah ke ruangan baru ini, pasien membludak, belum lagi kamar2nya yg tidak aku hafal betul karena masih adaptasi. Udah nyalain laptop rencana mw online atw paling ga baca status temen2 di fesbuk, ehhhh.....ga sempat juga...tapi ini sudah lumayan dibandingkan kalo aku jaga pagi, hammaaaaa.....mesti ketemu dengan orang2 yg cerewet dan waham....ihhhh.....amit2.

Pukul 21.00 aku pulangggggg.....senangnyaa......sudah terpikir kalo aku tiba di rumah ingin merebahkan badanku yg teramat lelah ini di kasur empuk sambil mendengarkan MP3.

\

Tidak ada komentar: