Selasa, 17 Januari 2012

Mantan Kekasihku Part I

Guys...aku lagi tidak sedang nyanyiin lagunya Lyla...tapi lagi bener2 mw ngbahas soal mantanku yg satu ini. Yup....Taon 2002 pertama kali aku pacaran waktu itu masih duduk dibangku SMA kelas 2, hahahaha....masih anak2 banget, cinta monyet. Iya...pacar pertamaku adalah tetanggaku, kost-annya sekitar 80 meter dari rumahku. Aku sekolah di SMA Neg. 4 Makassar sedangkan dia sekolah di STM Neg. 1 Makassar. Namanya ga perlu aku sebutin ya! menjaga privacy dia dan aku soalnya. Aku pacaran ama dia hanya sebulan, iya, waktu itu masih malu-malu banget, kalo ketemuan ga tw mw bilang apa. Ketemuannya juga jarang banget, paling kalo lagi kerumahnya temen yang kebetulan tetanggaan baru aku ketemu ma dia itupun maen sembunyi2, hahaha, kalo inget itu sumpah jadi senyum2 sendiri kayak orang gila. Sekarang aja nih aku ngetik sampe senyam senyum sendiri.

Dia sering ngeliat aku ketempatnya Indah (nama temenku yg kebetulan tetanggaan ma dia, pas sebelah dorm-nya), trus dia nitip salam ma aku....(aduhhhh....jadi malu nyeritainnya), kamipun jadian. Aku jalan ama dia hanya sebulan karena dia pindah dorm dan tidak memberitahukanku alamatnya dimana, maklum waktu itu hape masih termasuk barang mewah yg belum bisa kami beli apalagi dikalangan anak SMA jaman itu.

Lama ga pernah ketemu dan aku loss contact ma dia, 9 tahun silam...tahun 2011 kemaren bulan Oktober aku ketemu dengan dia, ya...dia sekarang udah jadi aparat di Makassar, a Police...Reserse....Dia dari Kalimantan kemudian dipindahin ke Makassar. Disitu aku baru ketemu dia lagi, tapi  untungnya perasaanku sudah tidak ada, karena juga memang dari dulu aku ga terlalu suka sih, hehehehe....tapi tetep ga aku lupa karena dia pacar pertamaku, xixixixixi....

Ceritanya dia jalan2 ke dormnya dulu waktu sekolah (yg deket rumahku) trus...karena dia tetanggaan dengan sahabatku waktu SMA, dia mampir kesitu kemudian nanyain kabarku. Yaaaa.....kamipun bertemu...banyak yg berubah. What's going on??? Dia bilang ingin melanjutkan hubungan denganku but I'm say so sorry karena aku memang ga berminat dan ga tertarik dengan aparat yang berseragam cokelat sepertinya! What's wrong with me??? .....sama skali ga ada rasa....Bahkan dia masih ingat apa yang aku katakan disaat pertemuan terakhirku dengannya yang jujur aku sudah lupa...secara aku orangnya pelupa banget apalagi 9 years ago...I can't remember it...."karena kamu adalah pacar pertamaku!" ucapnya begitu.

Ahhhh....menulis ini aku jadi laperrr padahal mw ngelanjutin yg part II.....mw supper dulu ya guys....

Tidak ada komentar: