Jumat, 20 Januari 2012

Penelepon Gelap (siapa dirimu?)



Ada yg nelpon tengah malam pukul 23.36 WITA-----------
Aku :"siapa?"
Penelpon gelap:"Mf bu, apa benar ini nox mba Yul?"
Aku :"salah smbung" ucapku kesal.
Penelpon gelap:"Ini dimana?"
Aku :"sumatera", smbil tutup telepon

Ehhhh....dia sms lg--------
Penelpon gelap:"sumatera mana? blh knlan ga?"
Aku :"mf, se mw tidur"
Penelpon gelap:"Iya, tdr itu haknya mba, tp jwb dl boleh ga?"

Aku :"ga boleh"
Penelpon gelap:"napa ga blh? emng kita sdh berkeluargakah mba, okelah klo bgtu. Jgn bcanda mba, aku nhee serius kasian. Z ini Iman tmn prajabmu di Buton utara"

Sambil mikir....tmn prajabatan?? dari Buton??? seingatku se ikut dgn Kab. Takalar, kenapa ada Buton?

Aku :"mf, se tdk kenal dgn bpk. Tlg brenti sms atw telp se. Okay???"
Penelpon gelap:"makax ga kenal supaya kita saling kenal, syapa tau kita jodoh mba"

Aku :"kalo se ga mw, ngotot banget!"
Penelpon gelap:"satu lg, jgn panggil z bpk krn se bkn bpk2, cuman suaraku yg besar mba"

Aku :"bpk di negara manakah??? kalo se di Indonesia. Mmngx disitu masih pagi? se mw tdr"

Penelpon gelap:"iya mba ga mw tp low z mw emngx mba larang z ya?
Aku :"ohhhh jelasss, toh hape se!"
Penelpon gelap:"z jg di Indonesia mba, z ngerti klo ini wkt tdr tp dgn pedulimu dgn sesama manusia z pun kagum dgn kita. Ok met bobo n slm kenal, moga mba ini jodohku!"

Aku :"Ihhhhh....amit2...pede amat!!!"
Penelpon gelap:"Ia pede dong, alx klo mba tw z, pasti mba cpt2 mengiyakan low mba suka ma z"

Aku :"aduhhhh capedehhh....ini sdh pede tngkat International"
Penelpon gelap:"sungguh demi Tuhan aq bersumpah, bhw aq ga tega smbong dpn seorg wanita siapapun dia, krn z hanya manusia yg terlahir sm dgn manusia lain dunia ini. Cuma bgtulah z, ktika brhadapan dgn sosok cerdas sprti mba. O ya, low kmu bnci mlm ini krn udah ga ada etika tp 1 hal z simpati ma mba"

Aku :"hahaha, bpk org ke-99 blg klo se ini cerdas. simpati sm yg lain aja pak, sdh tdk ada tmpat"

Penelpon gelap:"sulawesi jauh dgn sumatera, tp low mba sosok wanita yg berbudi baik z pasti ke rmh mba buktiin smpe dmn keberanian z sbgai laki2"

Aku :"siapa dirimu sbnarx??"

Penelpon gelap:"z sdh blg nama z rahman setiawan asal sulawesi tenggara kab. buton utara, lahir 21 januari 1986, z blum tdr krn mlm ini mlm ultahku mba yg ke-26, oke. low kurang tnyakan ya, agama islam, status msh sndiri msh mencari"

*?????#$%^&&)!@#???";

Tidak ada komentar: